Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom, Kembalinya Villain Black Manta 

aquaman and the lost kingdom (imdb)
aquaman and the lost kingdom (imdb)

Seperti film pertamanya yang tayang pada 2018, Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry atau Aquaman. Patrick Wilson sebagai Orm, saudara Aquaman dan musuh bebuyutannya. 


Film baru dari DC, Aquaman and The Lost Kingdom atau Aquaman 2 akan tayang pada 20 Desember 2023. Film bergenre super hero yang disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh David Leslie Johnson, Paul Norris, dan Mort Weisinger. 

Seperti film pertamanya yang tayang pada 2018, Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry atau Aquaman. Patrick Wilson sebagai Orm, saudara Aquaman dan musuh bebuyutannya. 

Sementara itu, Amber Heard juga akan berperan sebagai Mera, Yahya Abdul Mateen II sebagai Black Manta, dan Nicole Kidman sebagai Atlanna. Ada pula Dolph Lundgren yang mendapat perannya kembali sebagai King Nereus dan Randall Park akan berperan sebagai Dr. Stephen Shin.

Film karakter superhero Justice League ini tentu sangat dinantikan oleh penggemarnya. Dalam trailer Aquaman 2 yang dirilis DC film pada Kamis (14/09/2023) lalu, terlihat kehadiran villain Black Manta. 

Setelah gagal mengalahkan Aquaman, Black Manta masih terbayang untuk membalaskan kematian ayahnya. Black Manta akan lebih siap daripada sebelumnya dengan memegang kekuatan dari pusaka kuno Trisula Hitam yang bisa melepaskan kekuatan hebat.

Dikutip dari laman imdb.com, berikut sinopsis lengkap Aquaman 2. Jika film pertama Aquaman berfokus pengenalan Arthur Curry sebagai Aquaman. 

Di film kedua akan berfokus upaya Aquaman mempertahankan kerajaannya, seperti dikutip dari Screenrant. Diceritakan, setelah gagal mengalahkan Aquaman, Black Manta masih terbayang untuk membalaskan kematian ayahnya. 

Black Manta akan lebih siap daripada sebelumnya dengan memegang kekuatan dari pusaka kuno Trisula Hitam yang bisa melepaskan kekuatan hebat. Sebagai upaya untuk mengalahkan Black Manta, Aquaman yang juga seorang ayah harus mengunjungi saudaranya yang dipenjara, Orm. 

Bertemunya Aquaman dengan Orm nantinya akan berupaya untuk membentuk gabungan sebagai tameng terakhir Kerajaan Atlantis, keluarga Aquaman. Petualangan keduanya disebut akan diberikan sentuhan baru dan berbeda dari sekuel pertamanya.